| Judul | MODEL PERILAKU ORGANISASI MEMBANGUN BUDAYA PELAYANAN: MELAYANI ORANG LAIN DENGAN PENUH KEGEMBIRAAN |
| Penulis | Dr. Stephanus R. Waworuntu, M.B.A |
| Jumlah halaman | x+44 hal. |
| Ukuran buku | 15,5 cm x 23 cm |
| ISBN | on-process |
Sebuah model perilaku organisasi terdiri dari beberapa sub-model yaitu sub-model yang saling berdampak positif, sub-model yang berdampak positif, sub-model yang saling berdampak negatif, dan sub-model yang berdampak negatif. Buku ini mengambil beberapa perilaku organisasi melayani orang lain yang belum diterbitkan dan menjadi sebuah model melayani orang lain dengan penuh kegembiraan beserta sub-modelnya. Meskipun nilai-nilai dan perilaku kerja dapat berubah dalam satu organisasi dari waktu ke waktu dan tidak berada pada keadaan statis, namun tetap dapat dipelajari dampak di antara perilaku kerja yang menjadi perilaku organisasi, khususnya buku ini dapat dimanfaatkan sebagai acuan dan referensi dari organisasi/perusahaan dalam membangun suatu nilai-nilai pelayanan yang akan membangun suatu budaya pelayanan yang kuat.